Monday, June 7, 2010

Keceriaan itu yang menghadirkan Juara

Co – kocoan ( saling ejek ) moso agellekan tog (dan ketawa trusss ). Itulah gambaran keceriaan ketika mengikuti ekskul sepak bola di smansaba. Hehemmmm,,, setiap tahun, pasti ada aja mascot yang dijadikan tempat peloncoan. Jadi waktu latihan, capek ga kerasa.

Di smansaba, ekskul sepak bola merupakan ekskul yang banyak diminati oleh kaum cowok. Menjadi anak bola dan bisa masuk tim inti merupakan suatu kebanggaan bagi diri setiap kaum cowok di smansaba, heheheee. Mengapa ??? Karena gengsinya gede . Secara, bukan cowok namanya kalo ga bisa jago bola. Teruzzz,,, para cewek smansaba menganggap anak bola itu keren – keren, ( di sekolah kakek, gengsi bola lebih tinggi daripada basket ).

Pengalaman kakek ikut
ekskul yang satu ini sangatlah berkesan. Bertemu dengan anak – anak yang notabennya bisa dibilang melleng, memberikan kesan lucu dan fresh di otak yang jarang kakek dapet di kelas. Hehemmmm,, maklum kelas kakek termasuk kelas yang “serius”.
Banyak prestasi yang dicetak oleh ekskul yang satu ini. Beberapa diantaranya diperoleh bersama kakek. Kebanyakan pada kejuaraan futsal ( Jarang banget ada kompetisi sepak bola 11 pemain ). Diantaranya adalah juara 2 pada kejuaraan futsal kab. Bangkalan, juara 1 Bupati cup 2008, dan juara 3 bupati cup 2009.

Setiap tahunnya, ekskul bola yang dimotori oleh pengurus OSIS bekerjasama mengadakan event tahunan kompetisi sepak bola. Kompetisi ini diberi nama MSC ( Millenium Student Soccer Championship ). Selama ini, sudah 11 tahun bergulir. MSC ini sendiri merupakan program terbesar ke – 2 setelah RESITALL ( pensinya smansaba ). Pada kompetisi MSC, setiap kelas wajib mengirim kontingen kesebelasannya. Jujur banget, acara ini merupakan kebanggaan smansaba dan sukses dengan kemeriahan luar biasa setiap tahunnya.

Galeri :










1. Parade MSC .....

2. Kenangan P.Muiz













3. Suasana Latihan .....

4. Kakek abis latihan langsung foto .....

2 comments:

  1. keyyend ekskuLnaa kek
    .hahahahapt :D

    pottonaa kakek jugga :)
    ntar kLog adda iiank bru
    akk mau bcaa iiyaph .


    .hoahh.
    nyeseL jdiina gaa mcug SMANSABA :(

    ReplyDelete
  2. @Anonymous
    hemmmm ....
    adeknya aja kalo gitu suruh masuk smansaba ???
    heheee ,,,
    makanya sering aja berkunjung disini ....

    ReplyDelete